Ada Apa?? Kok Kadis Pertanian Takalar Hambat Penyaluran Bantuan Alsintan Untuk Kelompok Tani

0
1463

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kadis Pertanian Kabupaten Takalar Nadjib Kasim, kembali di sorot dan di kecam, pasalnya Kadis yang sudah menyandang status sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek Docking ini, di tuding dengan sengaja telah menghalangi penyaluran bantuan alsintan untuk kelompok tani di Kab.Takalar.

Berbagai kekacauan dan masalah acap kali muncul di Dinas Pertanian Takalar, sejak di pimpin oleh Nadjib Kasim, terutama yang berkaitan dengan penyaluran bantuan alsintan, bahkan beberapa hari yang lalu, Nadjib Kasim kembali di periksa pihak Kejaksaan Negeri Takalar, dalam kasus dugaan penyelewengan bantuan traktor dari kementerian.

Kecaman dan tudingan miring, kini kembali di sematkan pada kadis Pertanian Takalar ini, pasalnya puluhan Alsintan milik kelompok Tani berupa Traktor Roda Empat 3 Unit, pompa Air 13 unit, Rice Tranplanter 12 unit, sampai berita ini diturunkan,  masih tertahan di gudang Dinas Pertanian Takalar, tanpa alasan yang jelas, padahal berkas Administrasi sudah lengkap berdasarkan permintaan Dinas Pertanian  yang di paraf oleh kasi sarana dan kabid Sarana.

Baca Juga  Sepekan Gelar Operasi Anti Lipu 2019,Satnarkoba Polres Gowa Bekuk 12 Pelaku
Advertisement

"Bantuan dari kementerian berupa Traktor Roda Empat 3 Unit, pompa Air 13 unit, Rice Tranplanter 12 unit, sampai sekarang masih tertahan di gudang, dan belum bisa di salurkan ke kelompok tani, ini karena Nadjib Kasim sebagai Kadis Pertanian menolak menandatangani berkas penyaluran". Ujar Jaiz (Minggu, 5/11/2017).

Lanjut di katakan "Alasan yang di kemukakan Nadjib Kasim saat saya ke kantornya untuk mempertanyakan perihal kenapa dia tidak mau bertanda tangan, sungguh tidak masuk akal, alasannya dia di periksa Kejati perihal Alsintan jadi tdk mau lagi Tanda Tangan". Jelas Jaiz kecewa.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here