Tiga Santri Penghapal Alquran 30 Juzz, Diundang Yayasan Posko Yatim Indonesia

490

SULSELBERITA.COM. Makassar - Tiga santri Pondok Pesantren Ukheatul Muslimin Samaya, diundang oleh Posko Yatim Indonesia (Posko Yatim), ketiganya diberikan  penghargaan berupa sertifikat dan uang saku yang khatam Alquran 30Juzz, selain itu, posko yatim juga memberikan  reski kepada sepuluh guru guru TPA binaan Posko Yatim, Di. RM. Ayam penyet surabaya, Jalan. Hertasning raya, makassar, selasa, 31/10/2017

Ke Tiga santri tersebut masing masing,  adalah, Arya, Akif, dan Aghe (yang diwakilkan) diberikan langsung oleh Tokoh Masyarakat, Drs. Muhammad Yasin. AR. didampingi Founder Posko Yatim. Ust. Syarifuddin Liwang. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh guru guru TPA dari binaan Posko Yatim.

Dalam sambutannya, Drs. Muhammad Yasin. AR, mengapresiasi serta akan mengawal dan mendukung program ini. Dirinya juga sempat menawarkan diri untuk ikut didaftar menjadi pengurus Yayasan Posko Yatim Indonesia.

Baca Juga  Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Distribusikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

"Saya mengapresiasi dan mendukung program ini dan saya mohon panitia daftar juga saya dalam pengurus program ini. " ujarnya. (31/10/2017).

Acara ini dihadiri oleh Ketua IMOSI (Ikatan Motivator Sulawesi), Ust. Askar AlMakassari, Pemred Zona Merah (Muhammad Ilham alias Ibhe), dan Ust. Herman Abu Furqan, S. Pdi.dari Penemu metode Alhasanah, (sebagai pemateri cara membaca dan menghafal Alquran dengan Cepat).

Advertisement
BAGIKAN