Di Hari Peringatan Sumpah Pemuda, Ini Pesan Nurdin Abdullah

370

SULSLBERITA.COM. BANTAENG – Tanggal 28 Oktober adalah hari di mana seluruh rakyat di negeri ini memperingatinya sebagai "Hari Sumpah Pemuda", tak terkecuali di Kab.Bantaeng Sulawesi Selatan.

Di Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Kab.Bantaeng kali ini, Bupati Bantaeng, Prof. HM Nurdin Abdullah, memberikan pesan pesan dan mengharapkan Generasi Muda di negeri ini saling mejaga kesatuan dan persatuan tanpa melihat latar belakang, baik Agama, Ras, golongan dan Suku untuk membangun Bangsa dan Negara ini.

Nurdin Abdullah yang juga salah satu Calon Gubernur Sulawesi Selatan, belum lama ini mendeklarasikan diri bersama pasangannya Andi Sudirman Sulaiman, dan bakal melaju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Juga meminta kepada Pemuda agar tidak mudah puas dengan kondisi yang ada saat ini untuk terus berkreasi dan berkreativitas.

Baca Juga  Babinsa Hadir Untuk Membantu Pemugaran Mushola Al Huda
Advertisement

“Pemuda sebagai tulang punggung kekuatan di negeri ini harus tampil ke garda terdepan untuk mengisi pembangunan,”  harap Nurdin Abdullah, usai menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Pantai Seruni.

Nurdin Abdullah pada saat menjadi Irup, juga membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Advertisement
BAGIKAN