TFTT Polres Sambas Perduli Dan Berbagi Untuk Sesama

756

SULSELBERITA.COM. SAMBAS - TFTT Polres Sambas Polda Kalimantan Barat, kembali melakukan aksi sosial, Kekompakan letingan TFTT Polres Sambas ini selalu nampak terlihat dalam membantu dan berbagi dengan sesama. Komunitas ini sering terpantau melakukan kegiatan seperti Acara reunian letingan dan Sosial kemasyarakatan. Sama halnya kegiatan pada Jum'at Tanggal 20 Oktober 2017.

TFTT Polres Sambas membesuk bocah perempuan Neva Wati yang merupakan pelajar kelas 5 SDN 10 Parit Setia Kec.Jawai Kab.Sambas, Neva Wati  saat ini sedang Dirawat di RSUD Sambas karena menderita sakit kanker getah bening yang sudah dideritanya selama 3 bulan terakhir ini.

Advertisement

Tidak hanya peduli sesama anggota TFTT, tetapi TFTT Polres Sambas (Bintara Polri angkatan 2003 Gelombang 1) ini juga peduli kepada masyarakat dengan menyerahkan santunan dari rekan-rekan anggota TFTT Polres Sambas kepada bocah Neva Wati.

Baca Juga  Tripika Tinggimoncong Lakukan Supervisi di Kampung Rewako

Anak ke-5 dari pasangan bapak Murni dengan Ibu Mursiyah yang beralamat di  Dusun Setia Dharma Rt. 04 Rw. 02, tak bisa lagi bersekolah selama di rawat di Rumah Sakit, TFTT Polres Sambas menyerahkan langsung santunan kepada bocah Neva Wati yang diterima oleh kedua orang tuanya.

"Kami berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban biaya, semoga adik  Neva diberikan kesembuhan". Ujar Bripka Arif (perwakilan TFTT). Jumat, 20/10/2017.

Advertisement
BAGIKAN