Gubernur Sulsel Beri Piagam Penghargaan Pada Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar

792

SULSELBERITA.COM. Makassar - Penganugrahan Kepada 1.000 Ulama/Tokoh Agama se Sulawesi Selatan d laksanakan di Malam Zikir & Do'a Dalam rangka progran 1.000 kebaikan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan yg Ke-348 yg Bertempat di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi selatan, Rabu malam, 17/10/2017.

Zikir & Do'a di hadiri Oleh Segenap Unsur Muspika Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Provinsi Sulsel dan Ketua MUI Sulsel KH.Sanusi Baco,LC, tampil Sebagai Penceramah Al-Ustadz Romihormuzi Ketua Umum DPP PPP.

Advertisement

Di antara 1.000 Ulama/Tokoh Agama yg menerima Penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH adalah Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab.Takalar Abdullah Hasan,S.Pdi

"Aktifitas kegiatan keagamaan Yang Massif, Progresif yang menyentuh segmen Kepemudaan di takalar menjadikan salah satu indikator Kementrian Agama Takalar mengusulkan Nama Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan,S.Pd.I masuk nominasi 1.000 Ulama yg berkontribusi untuk kemajuan agama" Kata Hj.Adliah, yang juga Kepala Kemenag Takalar.

Baca Juga  Sertu Yusuf Jemput Warga Binaannya Yang Usai Karantina 14 Hari

Selain Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar, Ketua Muhammadiyah Takalar H.Iqbal Rasyid, Ketua BKPRMI Takalar Aksin Suarso dan beberapa tokoh juga ikut mendapatkan Piagam penghargaan.

"Ucapan Terima kasih yg tak terhingga kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan dan Ibu Kemenag Takalar, atas penghargaan dan kepercayaan yg d berikan kepada kami, semoga ini akan menjadi Penambah semangat dalam meyebar luaskan dakwah islamiyah di sulsel dan terkhusus di Kab.Takalar" Kata Abdullah Hasan,S.Pdi (Kamis, 19/10/2017).

Advertisement
BAGIKAN