Isi Jabatan Kosong, Sekkab Takalar Lantik 56 Pejabat Baru

644

SULSELBERITA.COM.Takalar – Pelemik rangkap  jabatan yang berkepanjangan yang terjadi beberapa bulan terakhir, setelah seleksi lelang jabatan eselon II beberapa bulan yang lalu, akhirnya hari ini (Jumat, 6/10/2017), berakhir.

Pemerintah Kabupaten Takalar kembali melakukan mutasi untuk mengisi beberapa jabatan kosong, dan beberapa jabatan yang di rangkap oleh pejabat eselon II.

Mewakili Bupati Takalar, Sekretaris Daerah Dr.Ir. H Nirwan Nasrullah. M.Si, melaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Kantor Bupati, Jumat (6/10/2017). Pelantikan ini, disaksikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD), dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

Dalam pelantikan ini, jumlah ASN yang naik jabatan sebanyak 56 orang terdiri dari Eselon IV sebanyak 39 orang dan Eselon III sebanyak 17 Orang.

“Kita berharap agar pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara bersungguh sungguh sesuai prosedur yang ditentukan, sehingga agenda pembangunan yang berlangsung dapat terselesaikan secara dinamis,” kata Sekretaris Daerah Takalar, H Nirwan Nasrullah. (Jumat, 6/10/2017).

Selain itu, Sekda Takalar juga meminta pejabat baru untuk meningkatkan kepekaan dalam memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat baru, maksimalkan pelayanan dan utamakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas,” Kunci Nirwan Nasrullah.