Ratusan Warga Antusias Sambut Kedatangan Istri Nurdin Abdullah Di Takalar

0
1385

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ratusan warga Takalar dari berbagai penjuru berbondong bondong datang memenuhi aula pesantren yang terletak di jalan poros Jenderal Sudirman Kab.Takalar, ratusan warga Takalar yang di dominasi oleh kaum ibu ibu tersebut, sengaja datang jauh jauh dari Desa mereka, tidak lain hanya untuk bertemu istri Bupati BantaengĀ Hj.Ir Liestyati fachruddin Nurdin Abdullah, M.Fish yang datang berkunjung ke Takalar. (Kamis, 5/10/2017).

Nampak antusiasme warga Takalar yang ingin melihat dan bertemu langsung istri bupati Bantaeng tersebut, kedatangan Hj. Liestyati ke TakalarĀ  tersebut menurutnya adalah untuk memperkenalkan Suaminya Nurdin Abdullah yang akan masuk menjadi salah satu calon Gubernur Sulsel, agar warga Takalar tahu dan mengenal lebih jauh siapa Nurdin Abdullah.

Advertisement

"Kunjungan saya bersama rombongan hari ini ke Takalar, adalah untuk memperkenalkan suami saya Nurdin Abdullah sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sulsel, agar warga tahu dan lebih mengenal lagi lebih jauh siapa Nurdin Abdullah, dan yang lebih utama lagi, pertemuan ini adalah ajang silaturahmi bersama warga Takalar, saya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari warga Takalar hari ini" ujar Istri Bupati Bantaeng tersebut (Kamis, 5/10/2017).

Baca Juga  Paripurna DPRD Mentahkan Pemilihan Ketua Fraksi, Tiga fraksi Justru Membantah

Saat di tanyakan tentang bagaimana peluang Nurdin Abdullah dalam mempetoleh dukungan dan rekomendasi partai partai, Ibu Lies panggilan akrabnya tersenyum dan menjawab "InsyaAllah beberapa partai sudah memastikan untuk memberikan dukungan, serta memberikan rekomendasi, InsyaAllah dalam Waktu dekat ini, kita akan melaksanakan deklarasi di lapangan Karebosi Makassar" kuncinya.

Sementara itu, Dg Kanang salah seorang warga Takalar yang ikut hadir, saat di minta komentarnya mengatakan "Saya sudah lama mau melihat dan bertemu langsung dengan istri Bupati Bantaeng, karena selama ini hanya mendengar bagaimana perkembangan Bantaeng yang begitu pesat, wah, ternyata ibu lies orangnya sangat ramah dan baik, sangat merakyat, saya dangat puas bisa bertemu langsung" ujarnya senang.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here