Malam Pisah Sambut Kapolres, Dua Bupati Takalar Ikut Hadir

1182

SULSELBERITA. COM. Takalar - Setelah melakukan prosesi pisah sambut Kapolres Takalar Sabtu pagi (23/9/2017) di Kantor Polres Takalar,  Malam ini kegiatan ramah tamah sekaligus pisah sambut Kapolres Takalar kembali di laksanakan,  dalam acara pisah sambut kapolres Takalar dari AKBP Iskandar. SH. S. I. K ke AKBP Gani Alamsyah Hatta S. I. K. yang berlangsung ini,  di hadiri ratusan undangan.

Acara yang berlangsung  di hotel Kalampa. Kab.Takalar kali ini mengundang semua stakeholders yang ada di Takalar, namun ada yang menarik karena terlihat Dua Orang Bupati Takalar ikut hadir, yakni Bupati Takalar yang masih menjabat,  H. Burhanuddin Baharuddin dan Bupati Takalar Terpilih H. Syamsari Kitta.

Selain Dua Orang Bupati Takalar yang hadir,  turut hadir pula Ketua DPRD Takalar H. Muh. Jabir Bonto bersama beberapa anggota Dewan lainnya, Sekda Takalar H. Nirwan Nasrullah, beberapa pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa dan tokoh Masyarakat.

Baca Juga  Begini Cara Camat Panakkukang Makassar Antisipasi Banjir
Advertisement

Dalam sambutannya, wakapolres Takalar Kompol Muh. Idris yang juga sebagai ketua panitia kegiatan, menyampaikan rasa terimakasihnya atas terlaksananya kegiatan pisah sambut ini, juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru di Takalar, "Siapa pun pemimpinnya harus kita patuh, pergantian kepemimpinan itu adalah hal yg biasa, kami mendoakan mantan Kapolres Takalar ditempat yang baru insyaallah akan lebih sukses lagi" ujarnya.

Sementara itu dalam sepatah katanya, AKBP Iskandar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua undangan Yang hadir terkhusus kepada Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin  yang menerimanya dengan sangat baik di Takalar "Pertama kali saya mengemban amanah sebagai kapolres Takalar, H. Bur sebagai Bupati Takalar menerima saya dengan baik, semua warga Takalar sangat baik dan selalu menjunjung tinggi kearifan mearifan lokal,  selang beberapa waktu saya menjabat kapolres Takalar,  saya tinggalkan mobil Dinas, lalu menggantinya denga  motor trail, saya lalu berkeliling Takalar dari ujung ke ujung untuk mengenal Takalar dengan baik, kami dalam menjalankan kegiatan kegiatan, sselalu lebih mengedepankan silaturahmi, sehingga semua berjalan dengan baik dan aman". Kunci Iskandar.

Baca Juga  Dinas Sosial Takalar dan Wagub Sulsel, Salurkan Bantuan Pada Pasien Kurang Mampu
Advertisement
BAGIKAN