Berlakukan Layanan Prima, Puskesmas Marbo Jemput Pasien Di rumah

0
946

SULSELBERITA. COM.  Takalar - Puskesmas Mangarabombang sebagai salah satu Puskesmas di Kabupaten Takalar yang menyandang predikat terakreditasi, tentunya bukan sekedar nama saja,  salah satu bentuk komitmennya adalah bagaimana pihak Puskesmas ini semakin  mendekatkan pelayanan kepada warga masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan pelayanan antar jemput pasien dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Keliling bila sangat dibutuhkan, utamanya pasien yang sifatnya darurat, seperti yang terpantau hari ini (Sabtu, 23/9/2017), salah seorang  warga masyarakat atas nama Dg. Ngai yang beralamat di Desa Banggae Kec. Marbo dijemput dengan menggunakan mobil ambulance untuk dibawa ke Puskesmas selanjutnya dirujuk ke RS.

Advertisement

Kepada awak media,  salah seorang keluarga pasien tersebut "Dg. Toro" mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Puskesmas Mangarabombang yang telah menjemput keluarganya dirumahnya yang kemudian dibawa ke Puskesmas dan ke Rumah Sakit secara gratis "Kami sangat berterima kasih pak kepada pihak puskesmas Marbo,  karena telah menjemput keluarga kami di rumah dengan ambulans, dan itu secara gratis". Ungkapnya senang (Sabtu, 23/9/2017).

Baca Juga  Jawab Pemberitaan Miring 28 Januari 2020 lalu Tentang Dirinya, Begini Tanggapan Ketua Brigade Muslim Indonesia

Sementara itu,  Kepala Puskesmas Mangarabombang Muhammad Irwan mengatakan 'Ini sudah menjadi tugas kami beserta staf untuk membantu warga masyarakat yang sakit apalagi yang sifatnya darurat untuk menjemput di rumahnya dan segera dibawa ke Puskesmas atau Rumah sakit, lagi pula nomor HP sopir ambulance puskesmas Mangarabombang atas nama Ibrahim Dg. Talli sudah banyak warga masyarakat yang tau sehingga walaupun tengah malam kalau ada pasien darurat yang butuh mobil ambulance mereka selalu siap untuk membantu dan hal ini sudah sering kali kami lakukan'. Jelas Irwan (Sabtu, 23/9/2017).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here