Beginilah Suasana Persiapan Pelantikan Ketua APDESI Takalar

355

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Takalar rencananya hari ini Kamis, (21/9/2017) akan mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2017-2022 yang bertempat di Hotel Quality Makassar.

Dalam keterangannya, panitia Pelaksana mengatakan acara Pelantikan yang berlangsung malam ini sekitar pukul 19.00 Wita, acara tersebut di perkirakan akan di hadiri sekitar 200 orang, baik dari para undangan maupun pengurus APDESI Kabupaten Takalar

“Kami telah menyebar sekitar 200 undangan dan yang telah mengkonfirmasi hadir sudah sekitar 100an orang lebih diantaranya Bupati Takalar, Anggota Dewan, SKPD lingkup Pemkab, Camat, Lurah dan Seluruh Kepala Desa di Kabupaten, Takalar yang semuanya berjumlah 76 desa,” Ujar Dunial Maaulana Ketua Panitia yang Juga Kepala Desa Bontomarannu.

Baca Juga  Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sombalabella Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah
Advertisement

Dunial mengatakan acara pelantikan tersebut akan dilantik langsung oleh Bupati Takalar, selain bupati pelantikan ini akan dihadir juga oleh beberapa anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Kabupaten Takalar.

Advertisement
BAGIKAN