Pilgub Sulsel 2018, PKS Takalar Sudah Siap Dalam Kondisi Apapun

0
548

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemilihan Gubernur tahun 2018 diambang tahapan resmi. partai partai dan bakal calon melakukan manuver untuk mendulang basis suara dan partai.

Pertarungan di prediksi sangat ketat, tidak terkecuali di Kabupaten Takalar, Kabupaten baru saja menggelar pilkada, usungan PKS Nasdem PKB memenangkan menang lawan petahana.

Seperti yang telah diberitakan oleh media ini sebelumnya, bahwa DPD partai Golkar lebih awal memanaskan mesin partai, dimana Golkar menggelar rapat pengurus untuk membuktikan komitmen pemenangan usungan mereka Nurdin Halid – Azis Qahar. Di Kantor Golkar Takalar, Kamis 21/9.

Advertisement

Sekertaris DPD II Partai Golkar Takalar Nawir Rahman mengatakan “ target 50% adalah realistis, dikarenakan gerbong Burhanuddin masih militan, di tambah partai Nasdem sebagai pemenang pilkada Takalar “ucap Nawir Rahman.

Baca Juga  Kunjungi Takalar, Warga Optimis Prabowo - Sandi Mampu Raih Kemenangan 70% Secara Nasional

Di tempat terpisah, ketua PKS Takalar Hairil Anwar menyatakan kesiapannya untuk menhidupkan piranti mesin pemenangan di 435 dusun dan jaringan teritory.

” kader PKS Takalar sangat siap dengan kondisi dan waktu apapun, kami siap bersama IYL, terbuka untuk Nurdin Halid, kami mampu bergandengan dengan Arifin Nu’mang, pun dengan Nurdin Abdullah PKS Takalar sangat siap ” ujar wakil ketua DPRD Takalar.

Kalau PKS Pusat memutuskan ke NH, kami juga siap ” kunci Hairil.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here