Komisi I DPRD Takalar Di Teror Melalui SMS

866

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mendekati peralihan kepemimpinan Bupati Takalar Dari H.Burhanuddin Baharuddin ke H.Syamsari Kitta, konstalasi politik semakin memanas, pasalnya salah seorang anggota DPRD Kab.Takalar dari Komisi I H.Erny mendapat SMS dari Nomor 085394263667 yang isinya melecehkan Komisi I dan menuding Bupati Takalar sebagai Perampok.

SMS tersebut kemudian di teruskan oleh H.Erny ke sesama Komisi I yakni Husnia. Inilah isi SMS tersebut "Kok Bur mau rampok Mobil Dinas alfard ka, kalian komisi I diam saja, anda itu dosa besar kalau membiarkannya, ini kezaliman, masak bupati baru mau nakasih Fortuner padahal selama ini dia pakai alfard, dasar rampok, Tautena sirina. Sama juga anggota dewan tdk Berintegritas".

Advertisement

Anggota Komisi I Husnia menanggapi SMS tersebut sebagai salah satu bentuk pelecehan secara kolektif kolegial terhadap Wakil Rakyat, Husnia juga dalam waktu dekat mengatakan akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan No tersebut ke Polda Sulsel. "Ini adalah bentuk pelecehan terhadap anggota DPRD Takalar, terutama Komisi I, apalagi orang yang mengirim SMS tersebut telah menuding Bupati Takalar H.Burhanuddin Baharuddin akan merampok, ini sama sekali sebuah penghinaan, kami dalam waktu dekat ini akan melaporkan si pemilik no tersebut ke pihak Polda Sulsel" Ujar Husnia (Selasa, 19/9/2017).

Baca Juga  Sadis...Tak Diberi Rokok, Pemuda Ini Bacok Kepala Temannya Sendiri
Advertisement
BAGIKAN