Sinyal Kuat, NA Tiba Tiba Kembalikan Formulir Pendaftaran Partai Gerindra

396

SULSELBERITA.COM Makassar - Arah dukungan Partai Gerindra terhadap  bakal calon Gubernur Sulsel, kini mulai menemui titik terang, menyusul pengembalian formulir pendaftaran oleh Prof Nurdin Abdullah yang akrab dengan sebutan NA tersebut, karena terkesan tiba tiba, hal ini tentunya dapat diartikan jika pihak Partai Gerindra belum menutup ruang bagi Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah sebagai salah satu bakal calon usungannya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Terbukti, Partai besutan Prabowo  tetap membuka pendaftaran bagi Bupati Bantaeng Dua periode tersebut,  NA bersama rombongannya, Selasa siang (19/9/2017) mendatangi kantor Gerindra Sulsel untuk mengembalikan formulir penfaftaran, Padahal diketahui, nama Nurdin Abdullah sebelumnya dianggap tidak mengikuti penjaringan oleh Partai Gerindra karena tidak mengembalikan formulir.

"Kedatangan Kita  hari ini ke kantor Partai Gerindra, untuk mengikuti tahapan selanjutnya dari Partai Gerindra. Kita sangat Mengapresiasi hal ini,  karena masih memberikan ruang juga bagi kami," kata Nurdin Abdullah.

Baca Juga  Resmi Usung NH-Azis, Partai Nasdem Tinggalkan PKS Di Pilgub Sulsel?
Advertisement

Di kantor Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani bersama jajarannya menerima Bupati Bantaeng yang bergelar Profesor itu bersama rombongan.

Advertisement
BAGIKAN