Terkait Uang Palsu Beredar Di ATM, Pihak BRI Cabang Takalar Belum Bisa Memberikan Klarifikasi

0
864

SULSELBERITA.COM. Takalar – Seperi yang telah di beritakan oleh media ini sebelumnya, terkait salah seorang nasabah Bank BRI di Takalar, Yang mengaku kecewa karena uang pecahan 100 ribu yang di tariknya dari salah satu ATM Milik BRI ternyata ada yang palsu.

Hal tersebut terungkap dari pengakuan korban Ailul Amalia Dg Rannu (29), bersama Suaminya Hasan Dg Tayang yang beralamat di lingkungan Kacci Kacci Kelurahan Sombala Bella Kec.Pattallassang. Kab.Takalar..  Menurutnya uang palsu tersebut ditarik dari ATM Bank BRI yang terletak di dalam halaman SPBU Kalabbirang, Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang Kab.Takalar.

"Iya pak,  saat itu saya menarik uang di ATM BRI di SPBU Kalabbirang sebanyak 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), sekitar pukul 17.00 Wita, tanggalnya agak lupa,  tapi kalau tidak salah sekitar 5 hari sebelum lebaran Idul Adha yang lalu, tapi ternyata selembar uang pecahan 100 ribu yang keluar dari mesin ATM tersebut palsu pak" ungkap Dg Rannu. Minggu (10/9/2017).

Baca Juga  Pembobol ATM Lintas Provinsi Diringkus Resmob Polda Sulsel
Advertisement

Sementara itu, pihak BRI Cabang Takalar yang di konfirmasi hari ini, terkait beredarnya uang palsu di salah satu ATM Bank BRI di Takalar tersebut, belum bisa memberikan klarifikasi dan keterangan "kami tidak di beri kewenangan untuk melayani dan memberikan keterangan kepada wartawan, karena itu kewenangan Pimpinan Cabang, tapi saat ini beliau lagi keluar pak" ujar Rivai Anwar (Bagian operasional) Rabu. 13/9/2017).

Rivai Anwar kemudian mengarahkan awak media ini untuk menemui bagian sekretaris, tapi hal senada juga di sampaikan oleh Irnawati "Maaf pak, pimpinan Cabang baru saja keluar, nanti kalau beliau datang kami hubungi, titip saja no telponnya". Ujarnya singkat.(13/9/2017).

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here