Rapat Bamus Batal Di Duga Akibat Gaji Anggota Dewan Belum Di Bayarkan

362

SULSELBERITA.COM. Takalar – Salah satu agenda penting yakni  Rapat Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar yang sedianya  digelar hari ini, Rabu (6/9/2017) tak jadi dilaksanakan.

Batalnya rapat Bamus yang mengagendakan pembahasan Reses dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2017 tersebut, di duga akibat gaji dari 30 anggota dewan untuk bulan September ini belum juga di bayarkan, ini berdasarkan kabar yang berhembus yang akhirnya sampai ke telinga beberapa awak media.

“Gaji bulan September memang belum dibayarkan. Tapi bukan karena gaji telat dibayar lantas rapat Bamus dibatalkan,” kata salah seorang anggota Bamus DPRD Takalar yang minta identitasnya tidak dipublis. (Rabu,6/9/2017)

Advertisement

Di konfirmasi secara terpisah, koordinator Bamus DPRD Takalar, Hairil Anwar, via ponsel, namun sayangnya yang bersangkutan belum berhasil dihubungi. Meskipun nomor pribadinya sedang aktif, namun ia tidak menjawab konfirmasi awak media.

Baca Juga  PPDP Lakukan Pencoklitan, PPL Siap Mengawal Dan Mengawasi

Sementara itu, Ketua DPRD Takalar, Muhammad Jabir Bonto, yang dimintai konfirmasinya perihal natalnya rapat Bagus tersebut, dirinya  membenarkan bahwa hari ini ada agenda rapat Bamus. Hanya saja, Ketua DPRD Takalar ini tidak memberi keterangan mendeteil batalnya agenda rapat Bamus ini.

” Hari ini ada rapat Bamus, tapi kalaupun batal dilaksanakan mungkin belum Qorum atau ada agenda lain sehingga dibatalkan,” ujar Ketua DPRD Takalar ini.

Advertisement
BAGIKAN