Syamsari Kitta Dan Keluarga, Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga H.Muhammad Said Hamsah Di Takalar

800

SULSELBERITA.COM. Takalar -Hari Raya Idul Adha atau yang lebih sering di sebut hari raya Qurban,  bagi umat muslim merupakan sebuah momentum yang selalu di di tunggu tunggu.

Pengorbanan adalah salah satu nilai penting yang termuat dalam moment moment sakral Idul Adha. Hal ini merupakan estafet ajaran yang di lakukan pertama kali oleh Nabi Ibrahim As. Pengorbanan yang telah menempatkan beliau menjadi manusia yang mulia, karena hakikatnya Ibrahim tak pernah diminta untuk menyembelih putra tercintanya Ismail, tetapi menyembelih rasa kepemilikan, kepemilikan atas sesuatu yang paling berharga.

Dihari Idul Adha juga merupakan moment tepat untuk melakukan silaturahmi. Dalam momentum ini,  Bupati Takalar Terpilih H. Syamsari Kitta yang didampingi Istri ikut merayakan Idul Adha bersama Keluarga Besar H. Muhammad Said Hamzah.

Baca Juga  Kemenag Sinjai Kembali Beraktifitas The New Normal Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan
Advertisement

"Alhamdulillah bisa merayakan kemenangan Idul Adha beserta syukuran atas kemenangan Pilkada Kabupaten Takalar yang baru saja selesai, Perayaan hari raya Idul Adha tahun ini begitu sangat berkesan karena Bapak Bupati Terpilih Kabupaten Takalar H. Syamsari Kitta hadir membersamai kebahagiaan Hari Raya Idul Adha". Tutur Dg Baji. Jumat.(1/9/2017).

Bersama keluarga besar H. Muhammad Said Hamzah, Bupati Takalar Terpilih H. Syamsari Kitta berkurban 1 ekor sapi. Saat foto bersama terlihat kekompakan Baju yang dikenakan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan Baju putih bercorak hitam dan dipadukan dengan warna abu-abu. (rilis)

Advertisement
BAGIKAN