Bupati Takalar Rayakan Hari Raya Idul Adha Bersama Keluarga Besar Di Takalar

487

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah di Kabupaten Takalar dipusatkan di Lapangan Haji Makkatang Daeng Sibali, Jumat (1/9/2017). Salat Id kali ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan daerah Kabupaten Takalar, termasuk Bupati Takalar, H.Burhanuddin Baharuddin bersama seluruh keluarga besarnya.

Menurut Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin, bahwa suksesnya kegiatan Salat Idul Adha ini tidak lepas dari peran masyarakat Takalar.

 

Selaku pemerintah daerah, kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Takalar. Mari saling maaf-memaafkan, kita lupakan semua perbedaan,  kita bersama sama bangun Takalar” Ujarnya

Setelah pelaksanaan Salat Idul Adha, H.Burhanuddin Baharuddin bersama keluarga menuju kantor Partai Golkar Takalar, di tempat ini H.Bur sapaan akrabnya menyaksikan pemotongan Dua Ekor Sapi Qurban.

Baca Juga  Kodim Takalar Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

 

Perlu di ketahui, Saat ini H.Burhanuddin Baharuddin adalah ketua DPD II Partai Golkar Takalar, dan untuk pertama kalinya DPD Partai Golkar Takalar Ber Qurban, biasanya tahun tahun lalunya pengurus Partai ber Qurban secara pribadi saja. Dua Ekor sapi Qurban yang di potong di halaman kantor Golkar tersebut adalah sumbangan H.Burhanuddin Baharuddin, sementara 1 ekor lainnya adalah sumbangan Ketua DPRD Takalar, H.Muh.Jabir Bonto dan Sekertaris Partai Golkar, H.Nawir Rahman.

Setalah pemotongan sapi qurban selesai, Bupati Takalar bersama keluarga besarnya, menuju Rumah Jabatan Bupati untuk menerima tamu, masyarakat dan keluarga yang datang untuk bersilaturahmi dengan dirinya.

Advertisement
BAGIKAN