Dinas Pendidikan Takalar Qurban Dua Ekor Sapi

0
382

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar pada Hari Raya Idul Adha kali ini melaksanakan Qurban sebanyak Dua ekor sapi, Ke Dua ekor sapi Qurban tersebut adalah hasil dana yang terkumpul dari 14 orang pegawai dan Staf Dinas Pendidikan.

Dua ekor sapi Qurban tersebut, di sembelih di halaman samping kantor Dinas Pendidikan Kab.Takalar, daging dari sapi qurban tersebut pun sebagian langsung di bagikan kepada masyarakat yang hadir.

Kegiatan ber Qurban oleh staf dan pegawai Dinas Pendidikan Takalar, sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,  hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari pegawai Dinas Pendidikan untuk bisa berbagi kepada sesama.

H.Muh.Arfah Kabid GTK menjelaskan kalau kegiatan ber Qurban ini adalah kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, salah satu tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan diri pada sang pencipta, juga untuk berbagi kepada sesama. "Ini sudah rutin di laksanakan setiap Tahun dinda, salah satu bentuk pendekatan diri kita pada sang pencipta, dan juga sebagai ajang untuk berbagi kepada sesama" ucapnya singkat. Jumat (1/9/2107).

Baca Juga  Mega Proyek Bendungan Pammukulu Kab.Takalar, Telan Anggaran Rp 1,7 Triliun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here