Tunjangan Sertifikasi Guru Di Takalar Cair Sehari Sebelum Idul Adha

0
549

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ribuan guru di Takalar akhirnya bisa bernapas lega, pasalnya tunjangan sertifikasi untuk guru guru sudah cair sehari sebelum hari Raya Idul Anda, tepatnya Hari Kamis, 31/8/2017. Hal ini membuat ribuan guru guru penerima tunjangan sertifikasi tersebut bersyukur, karena banyak di antara mereka akan melaksanakan Qurban.

Dengan cairnya tunjangan sertifikasi mereka, keinginan untuk ber qurban akhirnya bisa terlaksana sesuai harapan. Menurut Kadis Pendidikan Kab.Takalar Darwis Ewa, bahwa cairnya tunjangan sertifikasi para guru di Takalar ini perintah Pak Bupati langsung, agar guru guru bisa memenuhi kebutuhan saat lebaran idul Adha.

"Alhamdulillah tunjangan sertifikasi guru guru bisa cair sehari sebelum Lebaran, ini perintah pak Bupati, supaya guru guru bisa memenuhi kebutuhan lebaran mereka, dan alhamdulillah sebagian besar guru penerima tunjangan sertifikasi bisa melaksanakan Qurban mereka, ini harus kita sukukuri bersama" jelas Darwis Ewa Jumat (1/8/2017).

Baca Juga  H.Abd Hafid Bersama Kakankemenag Se Sulsel, Sulbar dan Sultra Hadiri Rakor Kediklatan
Advertisement

Sementara itu salah seorang guru penerima tunjangan sertifikasi yang meminta agar namanya tidak ikut di mediakan saat diminta tanggapannya terkait hal tersebut mengatakan "Alhamdulillah Kami sangat bersyukur tunjangan sertifikasi bisa cair sebelum lebaran, inilah tunjangan yang terindah menurut saya, karena saya juga bisa melaksanakan Qurban dan semua kebutuhan lebaran bisa terpenuhi" ungkapnya senang. Jumat (1/8/2017).

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here