Pencuri HP Ini Dapat Hadiah Timah Panas Dari Polisi

1569

SULSELBERITA.COM. Takalar  -  Agus Dg Tutu alias Sangkala (40 thn) warga Dusun Beba Desa Tamasaju Kec.Galesong Utara Kab. Takalar, dapat hadiah berupa timah panas di kaki kanannya, hadiah yang diberikan oleh aparat kepolisian ini atas perbuatannya yang telah mencuri HP Milik orang lain.

Perihal hadiah timah panas tersebut, berawal ketika Ipda Hendric, yang sedang memimpin Satuan unit reskrim polsek galesong Selalatan yang dibackup Unit Resmob Polres Takalar saat melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan TKP lain terhadap pelaku pidana pencurian barang dalam wilayah hukum polsek galsel. minggu 27 agustus 2017 yang di duga pelakunya adalah Agus Dg Tutu Alias Sangkala.

Pada saat dilakukan pengembangan kasus untuk mencari barang bukti serta TKP lain di daerah kecamatan Galesong tepatnya di kampung Parangcalele Desa Paddinging wilayah Sanrobone, tersangka berupaya melarikan diri sehingga petugas memberikan tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan terpaksa petugas melumpuhkan pelaku dengan timah panas di bagian kaki kanan tersangka.

Baca Juga  Suara Parpol Dikebiri, PPS Mantompo Dalle Larang Media Lakukan Peliputan
Advertisement

Setelah mendapat hadiah timah panas, Selanjutnya tersangka Dibawa ke BLUD RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle Kabupaten Takalar guna mendapatkan perawatan medis atas luka yang di deritanya.

Tersangka Agus Dg. Tutu dan Hermanto alias anto diduga kuat adalah sebagai pelaku tindak pidana pencurian barang di Dusun Namboa Desa Bentang Galsel Takalar, hal ini  berdasarkan laporan polisi nomor : Lp /56 /K/VII/2017 / Sek Galsel tanggal 27 juni 2017, pada saat itu pelaku berhasil menggasak satu unit HP samsung.

Sebelumnya tersangka ditangkap saat bersembunyi di Dusun Bontoramba Desa Taipaleleng Kecamatan Pallangga gowa di rumah keluarganya.

Setelah tersangka Agus Aliasa Tutu mendapat perawatan medis, tersangka kemudian diamankan petugas guna proses penyidikan lebih lanjut.

Advertisement
BAGIKAN