Jalan Santai Berhadiah Umrah, Resmi Di Lepas Ketua Koni Kab. Takalar

631

SULSELBERITA. COM.  Takalar - Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke 72, Hari ini minggu, (27/08/2017), pemerintah Desa Aeng Batu-Batu Kec. Galesong Utara, menggelar kegiatan gerak jalan santai yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Aeng Batu-batu.

Kegiatan yang di hadiri dan di lepas langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar Fahruddin Rangga ini,  di sambut antusias oleh para peserta yang ikut. Acara yang di pusatkan di lapangan Desa Aeng Batu-batu dihadiri pula oleh Aparat Desa, perwakilan kecamatan, Babinsa, dan beberapa tokoh masyarakat.

Kepala Desa Aeng Batu-batu Wahyuddin Mapparenta yang kini di percaya menjadi ketua APDESI Kabupaten Takalar, dalam keterangannya kepada awak media melaporkan bahwa Jumlah peserta yang ikut serta dalam kegiatan jalan santai ini di perkirakan sekitar 1000an orang, sedangkan  jarak yang tempuh sekitar lima kilometer,  dan yang paling menarik dari kegiatan ini,  karena pihak pelaksana menyiapkan hadiah utama berupa satu paket umroh.

Baca Juga  Atlet Tinju Takalar, Dominasi Partai Final Praporda
Advertisement

“Kegiatan ini menyediakan hadiah utama berupa satu paket umrah,  tetapi kegiatan ini tidak semata-mata untuk mencari pemenang (hadiah)  karena pada hakekatnya semua peserta adalah pemenang sejati, dimana dengan lomba ini kita dapat meningkatkan kebersamaan gotong royong dan semangat persaudaraan masyarakat Desa Aeng Batu-Batu,” Kata  Ketua APBDESI ini.

Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Takalar Fahruddin Rangga Menyampaikan semangat warga masyarakat Aeng Batu-batu sangat luar biasa. Sudah sepantasnya kita sebagai warga negara memiliki jiwa semangat untuk mengisi kemerdekaan ini yang nantinya dapat diikuti oleh masyarakat Desa yang lainnya. (Minggu,  27/9/2017).

Advertisement
BAGIKAN