Terpilih Secara Aklamasi, Wahyudin Mapparenta “Oppo” Pimpin Ormas Pemuda Pancasila Takalar Untuk Periode Kedua

63

SULSELBERITA.COM. Takalar - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab.Takalar menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) VII. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Wisata Pantai Galesong, Kamis (4/7/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila tersebut, Wahyudin Mapparenta atau biasa dikenal dengan nama WMP terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Takalar. WMP "Oppo" untuk periode kedua sebagai ketua salah satu Ormas terbesar di Indonesia ini.

Advertisement

Dalam sambutannya WMP mengucapkan terima kasih atas dukungannya kembali dari teman-teman kader PP sehingga bisa terpilih kembali. " Alhamdulillah kita sampai di penghujung acara kita telah melaksanakan acara Musyawarah cabang yang ke Tujuh pemuda Pancasila kabupaten takalar.Sebuah amanah besar kembali di sematkan di pundak saya sebagai ketua terpilih dalam pelaksanaan Muscab ini.Saya menjadi kader Pancasila sejak tahun 2005 masuk sapma anggota makassar kemudian sekretaris Sapma kota Makassar sampai sekarang. Saya pikir memang ormas yang paling mendarah daging dalam hidup saya adalah ormas Pemuda Pancasila”, Ucap WMP.

Dihadapan ratusan kader Pemuda Pancasila yang hadir WMP juga menyampaikan bahwa pembentukan dan penyusunan komposisi kepengurusan MPC akan dilakukan kurang dari 3 minggu kedepan. " InsyaAllah kita targetkan rampung kurang dari 3 pekan ini. Sehingga 3 pekan kedepan bisa dilakukan pelantikan pengurus. Kita akan bentuk pengurus yang lebih ramping namun berkualitas. Diantaranya beberapa anggota DPRD, kepala dinas, camat, lurah, kepala desa dan beberapa ketua Organisasi besar lainnya juga akan ikut bergabung dikepengurusan. Beberapa teman-teman media dan LSM juga turut akan bergabung" Tutup WMP

Sementara itu, sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Tri Zulkarnain Ahmad memberikan selamat dan apresiasinya. " kami dari MPW mengucapkan selamat kepada bung Wahyudin Mapparenta atas amanah ini, kamj juga mengapresiasi kerja-kerja kelembagaan yang selama ini dilakukan. Kedepan kami harapkan pembenahan internal kelembagaan semakin diintensifkan. Selain itu kami harapkan PP di Takalar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Takalar" Ujar Tri sapaannya.