Pemdes Topejawa Undang Pj. Bupati Takalar, Ada Apa??

166

TAKALAR, SULSELBERITA - Pemerintah Desa Topejawa Undang Pj Bupati & Ketua TP PKK Takalar Langsung cepat tanggap dengan Menghadiri Kegiatan Pemerintah Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jum'at, (10/5/2024)

Kepala Desa Topejawa, Arman S.IP yang akrab di sapa Daeng Siantang mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj.Bupati Takalar bersama Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Takalar atas kehadirannya, Kami di Desa Topejawa sangat merindukan beliau dan Alhamdulillah beliau hadir di tengah tengah masyarakat Desa Topejawa, Ucap salah Satu Kades Andalan Kabupaten Takalar

Advertisement

Adapun kegiatan yang kami lakukan pada hari ini yakni :
-Peresmian Gedung Serba guna, Dana Desa tahun 2022 dan 2023
-Penyerahan Mobil Pelayanan Dana Desa/Tunjangan Kinerja 2024
-BLT Dana Desa 2024. 15 KPM
-Bantuan Pangan, Dinsos/Bulog 489 KPpM
-Pompa Air Dana Desa 2024, 25 Unit
-Hands Prayer Dana Desa, 25 Unit
-Cangkul Dana Desa, 100 unit

Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, dalam sambutannya mengatakan setelah menyerahkan secara simbolis bantuan kepada para penerima manfaat bahwa perlu di apresiasi kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa Topejawa yang membantu warga untuk hidup lebih baik lagi, perlu diketahui sesuai data bahwa hampir separuhnya dari jumlah warga kabupaten Takalar adalah masuk dalam masyarakat miskin.

Semoga ini bantuan ini bisa membantu seluruh masyarakat selaku penerima dan manfaatkan sebaik mungkin, mungkin tidak bisa mencukupi semua kebutuhan minimal bisa meringankan" katanya.

Pj. Bupati Takalar  menambahkan bahwa pemerintah daerah hingga ke tingkat desa sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jadi jika ada persoalan, keluhan ataupun kebutuhan masyarakat agar disampaikan ke pemerintah desa, pemerintah kecamatan hingga ke pemerintah kabupaten.

Pj. Bupati Takalar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Takalar meresmikan Gedung Serba guna dengan pemotongan pita dan penerimaan secara simbolis Mobil Pelayanan bagi warga Desa Topejawa

Kegiatan dilanjutkan dengan Curhatan Jum'at yang di lakukan Forkopimda Takalar yang di Hadiri, Pj. Bupati Takalar, ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Camat Mangarabombang, Kades bersama Ketua TP PKK Desa Topejawa, para Kepala Desa Kecamatan Marbo, Aparat Desa Topejawa, karang Taruna Topejawa dan sejumlah warga Penerima manfaat BLT Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. (*)