Peduli Sesama, PJ Bupati Takalar Lepas Bantuan Bencana Alam Ke Sidrap, Wajo Dan Luwu

49

SULSELBERITA.COM. Takalar, 08 Mei 2024. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang tertimpa musibah, PJ Bupati Takalar Melepas Bantuan Bencana Alam Ke Sidrap, Wajo Dan Luwu.

Pelepasan bantuan ini dilakukan didepan kantor Dinas Sosial Dan PMD Takalar.

PJ Bupati Takalar melepas rombongan yang dipimpin langsung oleh Kadis Sosial dan Pmd Takalar,Andi Rijal Mustamin.M.M dan Kabid Rehlinjamsos,Risna Ekawaty Nurdin S.Ap,.M.Adm.KP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kabag Prokopim dan jajaran Dinas Sosial dan PMD Takalar serta Tim Tagana Takalar.

Sebelum berangkat, PJ Bupati Takalar Memimpin doa bersama , 4 Truk dilepas untuk bantuan kemanusiaan dikabupaten Sidrap,Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu.

Pj Bupati Takalar mengatakan," Semoga Bantuan Ini bermanfaat dan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam. Kepada rombongan kita doakan selamat sampai tujuan dan dilancarkan aksi kemanusiaannya ini." Kata Dr.Setiawan Aswad.M.Dev,.Plg

Kepala Dinas sosial Takalar, Andi Rijal Mustamin, M.M turut mengatakan,
"Alhamdulillah Bantuan ini mencapai 4 Truk karena kerja sama antara Instansi pemerintah takalar dan dukungan penuh dari PJ Bupati Takalar dan Bapak Sekda Takalar. Inshaa Allah semoga aksi kemanusiaan ini berjalan lancar." Kata Kadis Sosial.

Turut menambahkan,Risna Ekawaty Nurdin Kabid Rehlinjamsos Dinas Sosial Takalar, " Sesuai arahan Bapak Pj Bupati, kami akan ke 3 titik lokasi di Sidrap, Luwu, dan Wajo. Jadi kami akan terbagi 2 rombongan ketika selesai di kabupaten Sidrap, Terima Kasih kami ucapkan kepada Bapak PJ Bupati Takalar, Bapak Sekda Takalar, Serta Semua Instansi Pemda Takalar atas dukungan dan supportnya.Juga Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Takalar dan Kasat Lantas Takalar yang telah membantu pengawalan dengan mobil Patwalnya dan terima kasih buat teman-teman dinas sosial dan tim Tagana yang telah tanpa lelah bekerja untuk kelancaran kegiatan aksi kemanusiaan ini." Ujar Kabid Rehlinjamsos Takalar.