GANDENG ANAK-ANAK BERPRESTASI DI SULSEL, FILM “Cinta Pertamaku” MENGANGKAT CERITA PENDIDIKAN DAN BUDAYA

134

SULSELBERITA.COM. Makassar - Film Cinta Pertamaku yang menggandeng anak-anak berprestasi di Sulawesi Selatan salah dua nya adalah brand ambasador TSM Icon Kids 2023 yaitu Giselle Nicoleen Cahadi dan Nicolai Wael Hageali, serta Lady Valeska yang juga penyanyi cilik lokal dan masih banyak lagi.

Cerita Film Cinta Pertamaku ini sangat dekat dengan pendidikan dan kebudayaan, sisi pendidikannya adalah bagaimana menjadi anak terpelajar dan menjadi anak kebanggaan orangtua di sekolah dan sisi kebudayaannya, bagaimana terlihat pemeran utama ini (Mentari) tetap melestarikan budaya lokal di tengah maraknya budaya barat di Indonesia.

Advertisement

Saat ditemui di salah satu kafe di Makassar, produser film Cinta Pertamaku Drs. Lukman Dg sese mengungkap bahwa ketertarikannya memproduseri ketika ditawari oleh management Global Prima Sinema adalah saat membaca sinopsisnya.

" Awal saya ditawari memproduseri film ini saya diperlihatkan langsung sinopsisnya dan saya langsung tertarik karna di cerita ini selain bercerita pendidikan dan budaya ada juga bumbu-bumbu ceritanya yang si Nicolai dkk ini membully si Mentari, jadi ada adegan pembullyan yang dimana kita telah ketahui bersama telah banyak terjadi pembullyan di lingkungan kita ini" ungkap Drs. Lukman.

Lebih lanjut Drs. Lukman berkata dia berharap melalui film ini meminimalisir pembullyan yang ada di sekitar kita.

Ditemui juga disalah satu kafe Giselle Nicoleen Cahadi dan Nicolai Wael Hageali yang mengungkap perbedaan karakter aslinya dengan karakter di film Cinta Pertamaku,

" Begini kak jadi karakter saya pribadi yang bukan pendiam tiba-tiba jadi pendiam saat memerankan Mentari yang kena bullyan kasihan dan juga saya harus belajar tarian lokal padahal saya tidak tau sebelumnya tapi di suruh observasi dengan sutradara kak " ungkap Giselle,.

" iya kak saya juga begitu bagaimana saya ini orang pendiam tapi sutradara menyuruh memerankan karakter Evan yang sering bully si Mentari ini kak." ungkap Nicolai.