Hari ini, AGANTA, Ir. H. Muh. Amin Yakob, M.Si Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKS

201

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan mediai ini dan beberapa media online lainnya, 2 hari yang lalu H.Amin Yakub (AGANTA), telah mengembalikan formulir pendaftaran di partai PDIP dan Nasdem, hari ini, Amin Yakub mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Takalar di Kantor PKS Takalar. Senin, (6/5/2024).

Hal ini sebagai bentuk keseriusan berkompetisi pada Pilkada Takalar mendatang, Daeng Nyau, panggilan akrab Ir. H. Muh. Amin Yakob, M.Si menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor PKS hari ini.

Dengan bermodal pengalamannya sebagai seorang birokrat lebih dari 20 tahun Daeng Nyau sangat percaya diri mampu membangun Takalar bila berhasil memenangkan kontestasi Pilkada Takalar tahun 2024 mendatang.

Disambut dan diterima oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus DPD Partai PKS Kab. Takalar dengan prosesi adat, Daeng Nyau merasa terharu dan bersyukur dapat menjalani tahapan-tahapan menuju gerbang Pilkada Takalar.

“Dengan senantiasa memohon ridho dan petunjuk Allah SWT, saya menyatakan kesiapan untuk membangun Takalar sebagai daerah kelahiran saya, menjadi pelayan bagi rakyat Takalar. Bukan untuk mengejar jabatan dan kekuasaan, karena bagi saya lebih dari 20 tahun menjadi pejabat pemerintah sudah cukup bagi saya, tapi yang kurang adalah saya belum berbuat maksimal untuk membangun tanah kelahiran saya”  kata Daeng Nyau di sela-sela sambutan penyerahan formulir pendaftaran.

“Sebagai orang Takalar, saya harus menjaga marwah orang Takalar bila Allah SWT menghendaki saya memimpin Takalar, Siri’na Tuma’buttaya Niaki ri Pammarentana, Pa’rupanna Gauka Niaki ri Tau Jaia, Parentai Taua ri Ero’na” pungkas Daeng Nyau.

Sementara itu Ketua DPD PKS Takalar dalam sambutannya menyambut baik dan merasa bangga atas kedatangan rombongan Daeng Nyau sebagai pendaftar pertama di Partai PKS.

“Saya merasa bangga bahwa Bapak Ir. H. Muh. Amin Yakob adalah pendaftar pertama di PKS dan menyerahkan berkas pendaftaran hari ini” kata Ketua PKS Takalar Rahman Syarif Daeng Tola.

Daeng Tola menambahkan bahwa apa yang kita lakukan hari ini adalah salah satu dari tahapan penjaringan bakal calon bupati Takalar.

“Ini adalah bagian dari penjaringan, setelah itu DPD Partai PKS Takalar akan melakukan penyaringan dengan berbagai tahapan, sehingga kita mendapatkan calon pemimpin Takalar ke depan secara obyektif dan berkualitas” pungkasnya.