Ketua Fraksi Partai PAN DPRD Kab.Takalar, Salurkan Bantuan untuk Anak Panti Asuhan Annur Rahma

57

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua Fraksi Partai PAN DPRD KAB.Takalar Fachriadi kembali menyalurkan bantuan untuk anak panti asuhan Annur Rahma di Pattallassang. Senin, (18/3/2024).

Menurut pengakuan ketua Panti asuhan Annur Rahmah ibu Fatimah, bahwa kegiatan penyaluran bantuan untuk anak anak asuhannya yang dilakukan oleh Fachriadi merupakan kegiatan rutin.

" Beliau rutin memberikan kami bantuan, yakni berupa sembako dan kebutuhan lainnya, bukan hanya sekarang saja, tetapi rutin dilakukan, karena ini bulan puasa, makanya beliau memberikan bantuan berupa makanan jadi untuk buka puasa anak anak asuhan kami". Ujarnya senang. Senin, (18/3/2024).

Ketua Panti asuhan ini juga mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan semoga rejeki pak Fachriadi terus mengalir agar tetap bisa berdonasi dan membantu kebutuhan anak anak asuhannya.

" Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan rutin yang diberikan kepada kami, semoga Allah SWT terus memberikan beliau rejeki yang tak terputus, agar tetap bisa membantu kami". Ujar ibu Fatimah tulus.

Sementara Fachriadi yang dimintai komentarnya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya tersebut semata mata karena keikhlasan belaka.

" Kegiatan seperti ini rutin saya lakukan, jauh jauh hari sebelum saya ada niat untuk maju bertarung di Pilkada Takalar tahun ini, ini adalah bentuk kepedulian saya pribadi, dan insyaallah ini ikhlas saya lakukan". Ujarnya.

" Apalagi sekarang adalah bulan puasa, maka akan jadi kewajiban bagi setiap umat muslim yang memiliki rejeki lebih agar bisa berbagi kepada muslim lainnya yang kurang mampu". Tutup Dg Nai' sapaan akrabnya.