Selama Ramadhan, PD Muhammadiyah Rihlah Dakwah ke Seluruh Cabang di Takalar

130

SULSELBERITA.COM. Takalar, 15 Maret 2024 M bertepatan 5 Ramadhan 1445 H, Giat PD Muhammadiyah Takalar tahun ini sangat agresif di bawah kepemimpinan ketua Pimpinan Daerah Dr.Islahuddin Tahir dan sekretaris Basuki Rahmat, sebanyak 12 Cabang Se Takalar akan di kunjungi oleh Muballigh Muhammadiyah bersama Para Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar dalam kegiatan Rihlah Dakwah.

Di awali malam ke 3 (tiga) di Cabang Muhammadiyah Polongbangkeng Selatan di pimpin langsung oleh Ketua PDM Takalar Dr Islahuddin Tahir dan Pimpinan Daerah lainnya, dalam ceramahnya Ketua PDM Takalar menyampaikan tentang pentingnya menjaga spirit keislaman serta semangat dakwah amar ma'ruf nahi mungkar khususnya di bulan suci ramadhan ini, sehingga kita akan menjadi manusia seutuhnya yang sebenarnya.

Kegiatan Rihlah anjut malam ke 6 di cabang Galesong yang langsung di dampingi oleh Ketua PCM Galesong yang juga camat Galesong.

Camat Galesong Nurikhsan Larigau mengatakan saat di konfirmasi bahwa kegiatan ini adalah program kerja PD Muhammadiyah Takalar yang sangat bagus dan tepat, sekaligus juga menjadi ajang silaturahim saya ke warga muhammadiyah baik sebagai camat yang baru menjabat maupun sebagai ketua PCM Galesong yang baru terpilih di musyawarah cabang beberapa bulan yang lalu.

Ketua Panitia Rihlah Dakwah PDM Takalar Abdullah Hasan mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung sampe tanggal 21 Ramadhan 1445 H yang akan berakhir di Mesjid Attaubah Lapas Kelas II B Takalar, kegiatan ini melibatkan Muballigh Muhammadiyah yang tergabung dalam korps Muballigh Muhammadiyah, Tambahnya yang juga sebagai sekretaris LPCR-PM PD Muhammadiyah Takalar.