Kades Minasa Baji Kec.Tanakeke, Peduli Warganya yang Tertimpa Musibah

158

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Nasib malang menimpa Siti Fatima warga Dusun Lambupeo Desa Minasa Baji Kec.Kepulauan Tanakeke, Pasalnya rumahnya hancur dan nyaris rubuh di terjang angin puting beliung. Jumat Malam sekitar pukul 22.00 Wita. (15/3/2024).

Atas musibah yang menimpa warganya tersebut, Kepala Desa Minasa Baji Kamaruddin Tutu pun segera bertindak cepat dengan mendatangi rumah warganya tersebut dan memberikan bantuan berupa uang tunai sebagai bentuk kepeduliannya.

Siti Fatima mengungkapkan bahwa atas musibah yang menimpanya tersebut, dia mengaku mengalami kerugian materi kurang lebih 15 juta rupiah.

" Kalau dihitung semua pak, mungkin sekitar 15 juta kerugian yang saya alami". Ujar Siti Fatimah dengan nada sedih. Sabtu, (16/3/2024).

" Saya sangat berterimakasih kepada pak desa atas kepeduliannya kepada kami, semoga pemerintah daerah juga bisa membantu meringankan beban kami ini". Tutup Siti Fatimah.

Sementara Kades Minasa Baji Kamaruddin Tutu, kepada awak media mengatakan bahwa musibah ini sangat tidak terduga, karena tiba tiba saja angin kencang/puting beliung datang menghantam perkampungan warganya.

" Ini musibah sangat tidak terduga, karena datangnya sangat tiba tiba, sebagai pemerintah desa Minasa Baji, tentunya saya punya kewajiban membantu meringankan beban warga saya". Ujarnya.