Pj. Bupati Takalar.Laksanakan Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati

89

SULSELBERITA.COM. Takalar - 14 Maret 2024. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menggelar acara buka puasa bersama di Rujab Bupati Takalar hari ini. 14 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, mengajak semua peserta untuk meraih keberkahan di bulan Ramadan.

"Marilah kita bersama-sama meraih keberkahan di bulan suci ini Selain menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan meningkatkan keimanan, acara buka bersama ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.," ujarnya.

Acara buka bersama ini juga dilengkapi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad H.M. Ashar Tamanggong, S.Ag,.MA. Ceramah ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada para peserta untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan selama bulan Ramadan.

Buka bersama dihadiri Forkopimda Takalar, Ketua DPRD Takalar, Sekda Takalar, Ketua MUI, Pj. Ketua TP. PKK Takalar, Kepala OPD se-Kab. Takalar, Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian Setda Takalar, para Camat se-Kab. Takalar, serta tokoh agama dan masyarakat.