Bacalon Bupati Takalar ini, Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Jenderal Sudirman

496

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah seorang bakal calon Bupati Takalar yang digadang gadang akan maju bertarung di Pilkada Takalar tahun 2024 ini, terpantau sedang membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan jenderal Sudirman, kelurahan Pattallassang, Kec.Pattallassang Kab.Takalar. Jumat, (15/3/2024).

Dia adalah Fachriadi yang saat ini menjabat sebagai ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Takalar.

Dalam kegiatan ini, terpantau Fachriadi terjun langsung ikut membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang sedang melintas.

Nampak pula beberapa ukhti ukhti yang ikut membantu membagikan takjil, terlihat antusias para pengguna jalan yang khusus singgah untuk mendapatkan takjil dari bakal calon Bupati Takalar ini.

Kepada awak media yang menemuinya di lokasi, Fachriadi mengungkapkan apa yang dilakukannya ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Jadi kegiatan berbagi ini sudah rutin kami lakukan setiap hari Jumat, kami selama ini menyasar panti asuhan, pesantren dan kaum duafa". Ujarnya.

"Jadi ini kami lakukan jauh jauh hari sebelum ada niat untuk ikut maju bertarung di Pilkada Takalar tahun ini, jadi ini murni niat kami untuk berbagi kepada sesama umat muslim". Tutup Fahriady