PJ Bupati Takalar Cepat Tanggap Bantu Warganya yang Kurang Mampu

129

SULSELBERITA.COM. Takalar, - 27 februari 2024.Syamsuddin dg Nassa warga lingkungan tala kelurahan sombalabellla kabupaten takalar termasuk warga tidak mampu yang sedang sakit diberikan bantuan oleh Pemerintah melalui Dinas Sosial dan PMD Takalar

Dg Nassa yang terbaring lemah setelah jatuh dari kamar mandi beberapa hari yang lalu,dikatakan oleh keluarganya sempat dibawa oleh lurah setempat ke puskesmas Pattallassang dan dari puskesmas Pattallassang dirujuk kerumah sakit umum takalar.

Advertisement

Melalui Arahan PJ Bupati Takalar, Dr.Setiawan Aswad,M.Dev,.Plg. Kepala Dinas Sosial langsung memerintahkan Kabid Rehlinjamsos kelokasi warga bersama tim dan berkordinasi dengan kepala rumah sakit padjonga dg ngalle.

"Alhamdulillah terima kasih banyak buat Bapak Pj Bupati Takalar, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Dirut Rumah sakit umum serta pak lurah Sombalabella yang membantu kami sehingga semuanya berjalan lancar." Ucap Keluarga dg Nassa dirumah sakit.

Kepala Dinas Sosial diwakili Kabid Rehlinjamsos Dinsos dan PMD Takalar, Risna Ekawaty Nurdin,S.Ap.,M.Adm.KP mengatakan " Setelah kami diberitahu dan sesuai arahan Bapak PJ Bupati Takalar dan Kepala Dinas Sosial, Saya dan tim dari dinsos langsung kelokasi warga sambil kordinasi dengan Kepala rumah sakit. Alhamdulillah pasien sudah ditangani dan juga kis nya sudah aman karena status aktif. Bantuan dari Pemerintah juga sudah kami berikan langsung dirumah sakit tadi." Kata Risna Ekawaty Nurdin.

Dg Nassa terlihat membaik setelah diberikan perawatan dirumah sakit Padjonga dg ngalle, Kabid Perawatan rumah sakit, H.Joa sapaan akrabnya mengatakan," Inshaa Allah kami akan memberikan penanganan yang baik ke pasien dan semoga beliau cepat sembuh." Kata H.Sapri Dg Joa.