Berhasil Menangkan 2 TPS PSU di Kelurahan Mannongkoki, Jalan WMP Menuju Kursi DPRD Prop. Makin Mulus

179

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemungutan suara ulang (PSU) 2 TPS di kelurahan Mannongkoki Kec.Polut Kab.Takalar berlangsung hari ini, Sabtu, (24/2/2024).

Adapun 2 TPS yang dilakukan pemungutan suara ulang tersebut adalah TPS 2 dan TPS 12.

Sebagaimana di prediksi sebelumnya, WMP dengan mengendarai partai Nasdem, bakal memenangkan perolehan suara tingkat propinsi tersebut, ternyata terbukti.

Dari 2 TPS yang di PSU kan, WMP berhasil meraih 113 suara, dengan perincian TPS 2 sebanyak 66 suara dan TPS 12 47 suara, jauh meninggalkan pesaing internal partainya capt Hariady yang hanya memperoleh 57 suara, dengan perincian yakni di TPS 2 sebanyak 47 suara dan TPS 12 sebanyak 10 suara.

Keberhasilan WMP di PSU 2 TPS tersebut, tentunya semakin memperlebar jarak perolehan suara antara incumbent Capt Hariadi.

Kepada awak media ini, WMP mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada warga yang memberikan dukungan kepadanya untuk menjadi wakil mereka di DPRD Propinsi Sulsel.

"Tentunya ucapan terimakasih yang sebesar besarnya saya ucapkan kepada warga yang bersedia mendukung saya". Ujar WMP, setelah penghitungan suara selesai di 2 TPS PSU.

"Tak lupa juga saya ucapkan banyak banyak terimakasih atas kerja keras teman teman tim selama ini, insyaallah amanah yang diberikan kepada saya ini, akan saya jalankan dengan sebaik baiknya". Tutup WMP.

Sebagaimana diketahui, dari perhitungan sementara C1 yang telah berhasil dikumpulkan, WMP berhasil meraih suara sebanyak 20.000 ribu lebih, sementara pesaingnya Capt Hariadi tertinggal dengan selisih kurang lebih 1.000 suara.

Atas kemenangan WMP di 2 TPS yang dilakukan PSU, tentunya semakin mempermulus jalan menuju kursi DPRD Propinsi.