Kades Popo dan Warga Ucapkan Terimakasih atas Selesainya Pengerjaan Tanggul Pengaman Pantai

35

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Desa Popo Kec.Galesong Selatan kita bisa bernafas lega, terutama warga yang bermukim di sekitar tepian pantai.

Bagaimana tidak, selama bertahun tahun mereka terancam abrasi setiap memasuki musim penghujan, tanah tempat tinggal merekapun setiap tahun terkikis di hantam ombak.

Advertisement

Namun sekarang, kekhawatiran tersebut sudah mulai mereda setelah tanggul pengaman pantai di desa Popo kini sudah rampung dikerjakan.

Kepada awak media, Kepala Desa Popo Safri Dg Sewa mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas selesainya Tanggul pengaman Pantai di desanya tersebut.

" Alhamdulillah tanggul pengaman pantai di Desa Popo ini sudah selesai, saya mewakili masyarakat desa Popo mengucapkan banyak terimakasih kepada mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, atas bantuan Tanggul Pengaman Pantainya, panjang umur dan Sehatki selalu pak". Ungkap Kades Popo' dengan nada senang. Rabu, 20/12/2023.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang warga yang bernama Dg Gading, " Terima kasih atas bantuan Tanggul Pengaman Pantainya, kami kini sudah tidak was was lagi kalau masuk musim penghujan". Ujarnya. Rabu, 20/12/2023