Pj. Bupati Takalar, Terima Kunjungan Tim Visitasi Rumah Sakit di RSUD Galesong

243

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pj. Bupati Takalar, DR. Setiawan Aswad M. Dev. Plg, menerima kunjungan tim visitasi rumah sakit dari dinkes Provinsi Sulawesi Selatan dan Organisasi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dalam rangka survey operasional RSUD Galesong Kab. Takalar.

Kegiatan ini berlangsung di Aula RSUD Galesong, Rabu (20/12/2023) kemudian tim visitasi melanjutkan telusur lapangan dan dokumen yg dipimpin langsung oleh Dr. dr. Khalid Saleh, Sp. PD. M. Kes Ketua PERSI Sulsel.

Advertisement

Selama acara, Pj. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim visitasi atas kehadirannya dalam meberikan bimbingan dan penilaian, beliau juga mengapresiasi dinas kesehatan kab. Takalar dan konsultan pendamping dari UNHAS atas ikhtiarnya dalam proses akselerasi operasional RSUD Galesong agar secepat mungkin bisa difungsikan tahun ini sehingga dapat mempersembahkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut hadir pula kepala bidang pelayanan kesehatan Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan Ardadi, S. Farm., M. Kes, Tim Ahli Rumah Sakit dari UNHAS Dr. Syahrir A. Pasingringi, MS, Dr. Fridawaty Rivai, SKM. M. Kes dan PLT. Kadis Kesehatan Kab. Takalar dr. Hj. Nilal Fauziah, M. Kes beserta seluruh sumber daya manusia kesehatan RSUD Galesong.