SEUSAI DEBAT PILPRES, RELAWAN GARDA AMIN TAKALAR SUKA RELA CETAK BINNER

79

SULSELBERITA.COM. Takalar, 14 Desember 2023, Semakin Mendekat Pencoblosan Pilpres 2024 semakin mengerucut dukungan masyarakat ke Paslon capres cawapres, apalagi pasca Debat pertama yang di adakan oleh KPU Pusat yang di siarkan oleh salah satu televisi swasta secara nasional sangat kelihatan pemilih mengambang sudah mulai ikut menentukan pilihan.

Di Takalar Provinsi Sulawesi Selatan antusias pendukung Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar yang di singkat AMIN rela mengeluarkan goceh dari kantong masing-masing, mereka patungan cetak sendiri Binner dan di sebar di sepanjang jalan-jalan poros takalar.

Advertisement

Salah satu komunitas relawan AMIN, Gabungan Relawan Muda Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar ( GARDA AMIN ) yang telah mencetak ratusan Binner yang di sebar di seluruh jalan poros Galesong Utara sampai jalan poros takalar kota, saat di konfirmasi ketuanya via telepon, Abdullah Hasan mengatakan bahwa antusias para relawan ini tak terbendung setelah menyaksikan debat pertama pilpres yang menurut kami, hanya pasangan AMIN yang siap dan mampu memberikan solusi atas seluruh permasalahan yang sedang di hadapi oleh bangsa dan negara kita ini yang sedang carut marut baik dari permasalahan ekonomi, sosial, politik , demokrasi dan khususnya masalah hukum.

Relawan GARDA AMIN Takalar juga sudah menyiapkan personilnya sampe ke tingkat TPS untuk menjaga dan mengawal suara AMIN, " Semoga Pemilu kali ini bisa berlangsung jujur dan adil " (tambahnya).