Siswa SMA Neg 3 Takalar yang di Buly Gurunya, Akhirnya Memaafkan sang Guru

688

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Takalar dihebohkan oleh sebuah video yang beredar luas di beberapa group whatsapp di Kabupaten Takalar, yang akhirnya menjadi perbincangan hangat para warga.

Dalam Vidio yang berdurasi 1 menit 35 detik tersebut, memperlihatkan seorang guru sedang membully salah satu siswanya dikarenakan hanya seorang anak petani.

Advertisement

Dalam Vidio,  guru tersebut sedang berada dalam ruang kelas dan mengucapkan kepada salah satu siswa " kamu itu anak petani bukan anak panglima".

Kalimat sang guru tersebut, sontak mendapat reaksi dari para siswa yang ada di dalam kelas dengan menjawab petani juga sebuah pekerjaan dan jelas halal.

Dari hasil penelusuran dan pencarian informasi terkait sekolah yang ada didalam Vidio tersebut, ternyata kejadiannya di SMA Neg 3 Takalar.

Awak media ini pun mencoba melakukan klarifikasi kepada kepala sekolah SMA Neg 3 Ilham Radi terkait Vidio yang telah beredar luas tersebut,

"Kemarin itu bersama pengawas sekolah kami panggil guru yang bersangkutan, begitu pula dengan anak anak .Kami diagnosis dan akhirnya siswa bersedia memaafkan gurunya .Bahkan tadi pagi kami komunikasi dengan pihak keluarga dekat korban yang dibully, dan dia sampaikan bahwa sudah menghubungi semua keluarganya sejak kemarina bahwa kasusnya sudah selesai" jelas Ilham melalui perpesanan Whatshapp. Jumat, (6/10/2023).