Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping Dampingi Waketum DPP PPP Amir Uskara hadiri Ramah Tamah di Desa Kampili

55

SULSELBERITA.COM. Gowa - Perkuat Hubungan Silahturahmi Pallangga Timur Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping Mendampingi Waketum DPP PPP Amir Uskara hadiri Ramah Tamah Desa Kampili di tengah Ribuan Masyarakat

Meskipun Ketua Dprd Gowa dengan padatnya kegiatan tetap meluangkan waktu untuk hadiri acara pesta rakyat karang taruna desa kampili

Advertisement

Hadir di tengah ribuan masyarakat kampili pada acara malam ramah tamah yang di laksanakan oleh karang taruna, Ketua Dprd Gowa menyampaikan apresiasi kepada karang taruna desa kampili atas karya karya yang di lakukan.

Sapaan Harap menyampaikan bahwa Karang Taruna diharapkan menjadi pelopor di masyarakat. Sehingga mampu memberikan warna tersendiri untuk mendukung pembangunan desa dan wadah kreatifitas karya- karya anak muda.

Tentunya, Rafiuddin Raping sapaannya menambahkan bahwa kegiatan Karang Taruna tidak semata hanya sebatas kegiatan kepemudaan saja. Melainkan juga lebih fleksibel mengambil perannya dalam kegiatan kemasyarakatan.

“Karang Taruna bisa turut aktif mendukung kegiatan pemerintahan. sehingga pemuda yang berpikir aktif untuk kemajuan Desa Kampili. tutur Harap.