Pimpinan DPRD Sulsel Sebut Muhammad Jabir Layak jadi PJ Bupati Enrekang

137

SULSELBERITA.COM -  Nama sekertaris DPRD Sulsel, Muhammad Jabir mencuat disebut bakal menjadi Pelaksana Jabatan (PJ Bupati Enrekang. Hal tersebut mendapat reaksi dan dukungan langsung dari pimpinan DPRD Sulsel, Ni'Matullah Erbe.

Bagi, Ni'Matullah Erbe kemampuan yang dimiliki, Muhammad Jabir sudah sepantasnya diangkat jadi PJ Bupati Enrekang melanjutkan pembangunan di sana. Bahkan dirinya ikhlas, melepas, Muhammad Jabir jika ditetapkan atau dipilih Kementrian Dalam Negeri.

"Ikhlas dong, Dia ASN/PNS dan berhak perbaiki karirnya. Tidak akan kami halangi sekali lagi ikhlas dong. Dia ASN dan berhak perbaiki karirnya, tidak akan kami mau halangi," kata, Ni' Matullah Erbe, Rabu, (6/9/2023).

Ni'Matullah bahkan menyebut, Muhmad Jabir adalah sosok pejabat di Pemprov Sulsel yang memiliki komitmen menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan, memiliki kedisiplinan yang baik.

"Pak Muhammad Jabir bekerja dengan baik selama menjadi sekwan. Beliau memiliki kemampuan yang menjaga kedisiplinan bawahannya. Dia salah satu pejabat di Pemprov yang memiliki kinerja baik, karena dia pekerja yang komitmen dan kedisiplinan yang baik," jelasnya.