PKK Takalar Berhasil Raih Juara 3 Lomba B2SA Tingkat Provinsi Sul-Sel

35

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, Perwakilan Tim penggerak PKK Takalar berhasil meraih juara 3 dalam Festival makanan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sulsel, di Baruga Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (25/7/2023).

Festival yang menjadi rangkaian HKG PKK ke-51 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tersebut diikuti oleh seluruh PKK kab/kota di Sulawesi Selatan.

Advertisement

Untuk kabupaten Takalar diwakili oleh Pokja 3 dan pengurus PKK Kecamatan Polongbangkeng Utara yang merupakan juara lomba B2SA jambore PKK Takalar beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah PKK Kabupaten Takalar yang diwakili oleh PKK kecamatan Polongbangkeng Utara (Ibu Desa Balangtanaya dan kader Kelurahan Mattompodalle ) menjadi salah satu peserta dari lomba ini dengan meja nomor 2 mendapatkan Juara 3 Kategori Olahan Pangan Lokal (Kering/Akhir )," Kata Wakil Ketua Bidang 3 PKK Takalar Andi Wirdaningsih.

Prestasi ini, Kata Wakil Ketua Bidang 3 Andi Wirdaningsih tidak lepas dari dorongan motivasi semangat dan arahan dari Pj Ketua TP PKK Takalar Dr. Sri Astuti Thamrin.

"Terima Kasih Ibu Pj Ketua TP PKK atas dukungan, arahan dan doanya, Ketua Pokja 3, Sek Pokja 3 dan anggota Pokja 3 serta ibu2 Pengurus TP PKK Kab Takalar atas suportnya dalam lomba ini," Pungkasnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Polongbangkeng Utara, Mulyasti Ardiyanto saat dikomfirmasi mengatakan bahwa Sebagai peserta yang mewakili Takalar yg di percaya oleh TP PKK Kabupaten Takalar merasa bangga dengan raihan juara 3 Tingkat Provinsi Sul-sel

Awalnya kami tidak yakin bisa masuk 3 besar Lomba B2SA Tingkat Provinsi, Namun Alhamdulilah berkat modal semangat dan support berbagai pihak, Alhamdulillah Kami bisa mempersembahkan juara 3 Lomba B2SA untuk Kabupaten Takalar,Ucap" Mulyasti Ardiyanto

Semoga lomba lomba yg lain juga bisa menyabet juara sehingga Takalar bisa keluar sebagai juara umum. Harapnya