Peduli Terhadap Jalan Berlubang, Kembar Grup bersama Masyarakat Lakukan Perbaikan

141

SULSELBERITA.COM. TAKALAR- Peduli terhadap jalan yang berlubang sehingga kembar grup bersama warga Sompu gotong royong memperbaiki sejumlah jalan berlubang di perlintasan pertemuan jembatan Tala, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang dan Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan,
Rabu kemarin (14/06/2023).

“Ini salah bentuk kepedulian kami terhadap jalan yang sudah rusak untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara jalan baik dari pada saat melintas, apalagi ini arus jalan yang sering di lalui warga Takalar dan gowa “. Ujar Direktur Utama Kembar Grup, Daeng Lewa, Kamis (15/06/2023).

Advertisement

Hal ini langsung disikapi salah satu masyarakat Sompu, Daeng Tutu. Dia, mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Kembar Grup dan mengapresiasi karena ada perhatian untuk melakukan penimbunan jalan yang rusak sepanjang arus jalan jembatan Tala perbatasan Gowa- Takalar, tandas Daeng Tutu.

Samahalnya yang disampaikan oleh Kepala Lingkungan Ballo satu, Daeng Tulung, kami mewakili masyarakat Kelurahan Sombala Bella sangat berterima kasih kepada Direktur Kembar Grup bersama dengan masyarakat yang dengan sukarela melaksanakan gotong royong untuk melakukan perbaikan jalan.

Sebab, hal ini sangat membantu kami, khususnya pemerintahan Kelurahan Sombala dan Lingkungan Ballo Satu, tambahnya Daeng Tulung.

Salah satu pengguna jalan yang melintas pada saat dilakukan perbaikan, mengucapkan banyak terima kasih kepada warah yang sedang melakukan gotong royong memperbaiki jalan tersebut.