Begini Kesigapan Kapolsek Bontonompo Evakuasi Korban Laka Lantas Saat Urai Kemacetan

14

SULSELBERITA.COM. Gowa — Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H bersama Personel dengan dibantu masyarakat melakukan pertolongan pertama terhadap korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Bontonompo tepatnya tidak jauh dari Polsek Bontonompo saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat arus balik mudik, Senin (24/4/2023) sore tadi.

Perwira Tiga Balok dipundaknya itu mengungkapkan ketika dirinya melaksanakan pengaturan lalu lintas saat mengantisipasi arus balik mudik lebaran hari raya idul Fitri 1444 H bersama anggotanya, tiba-tiba terjadi Lakalantas didepan Mako Polsek.

‚ÄúLakalantas terjadi saat kami sementara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas terkait arus balik mudik pasca lebaran, dan tiba tiba ada Lakalantas yang tidak jauh dari kami, sehingga saya bersama Personel dan masyarakat memberikan pertolongan pertama kepada pengendara motor yang mengalami kecalakan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga  Kasrem Serahkan Trofi Dan Uang Pembinaan Kepada Peserta Festival Musik Tradisional

Pada saat kejadian, Kapolsek Bontonompo bersama Personel turun membantu mengevakuasi korban untuk segera dilarikan ke rumah sakit atau puskesmas terdekat.

Kapolsek termuda dijajaran Polres Gowa itu berpesan kepada pemudik yang sudah balik dari kampung halamannya agar tetap berhati-hati saat berkendara, apalagi saat ini kepadatan arus lalu lintas cukup tinggi pasca lebaran idul Fitri,” pesannya.

BAGIKAN