Peduli Warga Korban Bencana Cuaca Ekstrem, Polsek Wonggeduku Bagikan Puluhan Paket Sembako

78

KONAWE – Kepolisian Sektor (Polsek) Wonggeduku menyerahkan bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Desa Dawi – Dawi yang terdampak cuaca ekstrem (angin kencang dan hujan deras) hingga mengakibatkan beberapa rumah warga rusak dan masyarakat yang kurang mampu.” Jumat (07/04/23)

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Wonggeduku Ipda Kasibun, S.M bersama Ketua ranting Bhayangkari Polsek Wonggeduku Ibu Ny. Dety Kasibun, dengan PNPP Polsek Wonggeduku dan Ibu – Ibu Bhayangkari Polsek Wonggeduku serta Bhabinsa Koramil 1417 – 02 Wawotobi Pratus Omir.

Advertisement

Bantuan Sosial ( Bansos) tersebut diterima langsung oleh warga yang terdampak bencana dan masyarakat yang kurang mampu yang disaksikan oleh Ibu Desa Dawi – Dawi Lidiawati, S. Pd.SD.

Ipda Kasibun, S.M dalam keterangan tertulisnya mengatakan bantun tersebut di peruntukan bagi Masyarakat kurang mampu dan utamanya bagi mereka yang baru baru ini kena dampak bencana Angin kencang dan hujan deras.

” semoga dengan adanya bantun ini dapt dimanfaatkan dengan baik dan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak musibah hujan dan angin kencang,”harapnya

Ipda Kasibun juga menyebut puluhan paket bantuan yang disalurkan oleh Polsek Wonggeduku antara lain yaitu. 12 Paket Beras ukuran 5 kg,Telur 12 Rak, Mie Instan 12 Dos,12 Bungkus Minyak ukuran 1 Liter, 24 Bungkus Teh Celup,12 Kaleng Susu,12 Bungkus Gula ukuran 1 Kg.

Sumber : Polsek Wonggeduku

Laporan : HNR ANDRI