Putera Polongbangkeng Diberi Amanah oleh Presiden Jokowi Sebagai Dirjen Bangda Kemendagri

869

SULSELBERITA.COM .Takalar, - 15/03/2023..Kenaikan Pangkat atau Jabatan Baru merupakan pencapaian Prestisius bagi Pegawai atau Karyawan pada lingkup kerja, seperti dalam hal ini

Ir. Restuardy Daud, M.Sc Lahir Tgl 29 Desember 1967 sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Nasional Penegelolaan Perbatasan (BNPP-RI) Eselon 1.A.

Advertisement

Pada Hari ini Rabu, 15 Maret 2023 diberi kepercayaan oleh Bapak Presidan RI Ir.Joko Widodo melalui menteri Dalam Negeri RI untuk menjadi Direktur Jendral Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI (Ditjend Bina Bangda Kemendagri) Beliau putra Daerah Polombangkeng yang merupakan cucu dari pejuang Takalar Basoke Dg. Mile, Beliau salah satu putra terbaik Takalar yang menitih karier di pusat.

Pak Ardy sapaan beliau, menyelesaikan Pendidikan Strata Satu (S.1) di Universitas Hasanuddi Makassar dan Strata Dua (S.2) di Jepang dan saat ini sementara menyelesaikan program Strata Tiga (S.3) Doktornya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri di Jakarta.

Ditempat terpisah Irwan Rachman, SH,M.Si,MH Bincang-bincang di The Real coffee Shop dengan Kawan-kawan awak media dengan ciri khasnya mengatakan bahwa Kenaikan Jabatan adalah salah satu hal yang di idam-idamkan khususnya bagi Pegawai maupun karyawan. Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian prestasi kinerjanya.

Selaku Warga Kabupaten Takalar tidak ada salahnya kita memberikan ucapan selamat secara langsung ataupun melalui caption di Sosial Media sebagai bentuk Support dan Doa agar amanah yang di embang Bapak Ir.Restuardy Daud, M.Sc dapat dilaksanakan dengan baik tutup sapaan Bang Dj yang juga Pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cinta Keadilan Indonesia (YLBH-CIKALI) Makassar...