Dukungan dari Pelosok Desa Terus Mengalir untuk Andi Liu Bertarung di Pilkada Enrekang

141

SULSELBERITA.COM - Dukungan untuk terus, H. Andi Liu Were La Tinro untuk bertarung di pilkada Enrekang terus berdatangan. Sejumlah tokoh masyarakat hingga kaum milenial ingin membentuk relawan untuk memenangkan, H. Andi Liu Were La Tinro pada Pilkada Enrekang yang bakal digelar tahun 2024 mendatang.

Ridwan selaku juru bicara, H. Andi Liu Were La Tinro menjelaskan pihaknya menyambut baik dukungan langsung masyarakat hingga dari pelosok desa dan dusun. Ridwan menyadari saat ini Kabupaten Enrekang mengali kemunduran dalam waktu sepuluh tahun terakhir.

Advertisement

"Sebuah hal yang baik jika masyarakat Kabupaten Enrekang bersatu menginginkan figur muda yang enerjik menjadi pemimpin untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Enrekang. Memang kabupaten Enrekang saat ini minim kemajuan dan min prestasi," ungkap, Ridwan, Selasa (7/3/2023).

Bahkan Ridwan yang akrab disapa Wawan menjelaskan jika masih terlalu dini menyikapi pilkada Enrekang. Mesti, adanya dukungan PPP menggaransi Andi Liu diusung pada Pilkada Enrekang.

"Secara politik, Andi Liu sudah digaransi PPP melalui wakil ketua umumnya untuk diusung di Pilkada Enrekang. Akan tetapi kita masih menunggu hasil pemilihan legislatif setelah itu, Andi Liu akan bersikap untuk Pilkada. Dan pastinya Andi Liu maju jika mendapat restu dan dukungan langsung masyarakat Kabupaten Enrekang," tutup, Ridwan. (*)