IPDA KASIBUN Resmi Menjabat Kapolsek Wonggeduku Menggantikan IPDA JUSRIADI

474
IPDA KASIBUN, S.M. (KAPOLSEK WONGGEDUKU)

KONAWE – IPDA Kasibun, S.M.resmi menjabat sebagai  Kapolsek Wonggeduku. sebelumnya dijabat IPDA. Jusriadi, S.H, kini digantikan oleh IPDA Kasibun, S.M. yang sebelumnya menjabat Panit 4 SUBBID PAMINAL PROVAM POLDA SULTRA.

IPDA. Jusriadi, S.H, kini menjabat PAMIN 1 SI STNK, SUBDITREGIDENT DITLANTAS, POLDA SULTRA. acara serah terima jabatan ( sertijab) tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Konawe, Senin (6/3/23).

Advertisement

Terlihat saat Sertijab berlangsung
Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab).

Dalam acara upacara serah terima jabatan (sertijab)) tersebut. ada dua Kapolsek yang berganti, yakni Kapolsek Abuki yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Made Adi Iswanto, S.H, M.H, kepada Iptu Muh. Yusran, S.Sos, M.M yang sebelumnya menjabat Ps. PAUR 1 KORSIS.
AKP. Made Adi Ismanto, S.H, M.H, kini menjabat Ps. KASUBAG YANUM di SPN Polda Sultra.

Seperti pelaksanaan sertijab sebelumnya kegiatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara fakta integritas dengan tujuan mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

Menurut informasi usai melaksanakan sertijab di ada kan pisah sambut di Aula Mako Polres Konawe.

Arti dilaksanakannya pisah sambut masing-masing pejabat lama dan baru menuturkan kesan dan pesan serta harapannya.

Serah Terima Jabatan ( sertijab)

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Konawe.
Kemudian kepada pejabat yang pindah tugas, Kapolres Konawe mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Konawe.
AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K, berharap agar para pejabat segera menyesuaikan diri, dilingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik.

Kepada ke 2 Kapolsek yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta meningkatkan kinerja di lingkup Polres Konawe,”Harapnya.

(HENDRA)