RM Galesong Milik Daeng Hasan Resmi Di Buka

348

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Ini merupakan salah satu inovasi dan kini pertama kali hadir di Desa Kampung Beru yakni Wisata Kuliner “Rumah Makan Galesong” tepatnya dipinggir pantai yang beralamat diwilayah Dusun Maccini Ayo, Desa Kampung Beru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Salah satu Pemilik RM Galesong atas nama Daeng Hasan Marcho yang juga merupakan Pegawai Lapas Kelas 1 Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Jum’at 27 Januari 2023. Kemarin.

Advertisement

Dalam peresmian kali ini turut dihadiri ratusan elemen masyarakat dan juga terpasang berbagai ucapan Selamat dan Sukses “Grand Opening Rumah Makan Galesong”.

Daeng Hasan saat memberikan keterangan menyampaikan bahwa hari ini merupakan Jum’at Berkah dan Syukur Alhamdulillah “Grand Opening RM Galesong” telah terlaksana dengan baik, lancar dan aman, serta mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah hadir di Peresmian RM Galesong.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat dimanapun anda berada agar kiranya bisa menyempatkan diri dan waktunya untuk hadir di RM Galesong, apalagi jika masyarakat ingin membuat sebuah acara dan sebagai wadah tongkrongan, dengan senang hati silahkan datang.”ucapnya daeng Hasan.

Selain itu, RM Galesong tersebut, bangunannya ini kami telah mendesain sedemikian rupa dan unik dengan nuangsa yang berbeda agar bisa semakin banyak orang untuk berkunjung di RM Galesong setiap harinya serta bisa menatap keindahan lautan hingga merasakan angin yang segar.”harapnya Pak Hasan.(*).