Ketua DKM Baitul Adil Kejati Sulsel, Programkan Jumat Berkah

54

SULSELBERITA.COM. Makassar – Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Baitul Adil Kejati Sulsel Semenjak di ketuai oleh Asdatun Fery Tass, membuat sebuah program baru, yakni “Jumat berkah” .

Jumat berkah ini salah satu kegiatannya adalah pembagian nasi dus kesetiap jamaah yang datang untuk melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah.

Advertisement

Pembagian ratusan nasi dus tersebut kini sudah menjadi rutinitas di setiap hari jumat.

Sama halnya yang dilakukan oleh pengurus DKM Baitul Adil hari ini, Jumat, (27/1/2023), sebanyak 300 nasi dus kembali dibagikan kepada setiap jamaah yang datang.

Kepada awak media, Ketua DKM Baitul Adil Fery Tass mengatakan bahwa selaku ketua DKM dirinya selalu mengajak kepada semua jamaah agar rajin bersedekah dan berbagi kepada sesama terutama kepada kaum dhuafa.

“Saya setiap saat selalu menghimbau dan mengajak kepada semua jamaah, agar senantiasa berbagi kepada sesama, terutama kepada kaum Dhuafa, karena setiap rezeki yang kita peroleh, ada hak orang orang miskin dan kaum Duafa di situ yang dititipkan oleh Allah SWT kepada kita”. Ujar Mantan Aspidsus Kejati Kepri ini. Jumat, (7/1/2023).

Program berbagi ini pun mendapat apresiasi oleh Kajati Sulsel melalui kasi Penkum Soetarmi. “Program ini harus terus dilanjutkan, karena ini sangat bagus, ini tentunya bernilai ibadah dan bisa menjadi contoh baik dalam membantu dan menjalin silaturahmi kepada sesama” Ujarnya