Kondisi Lapas Takalar Sudah Kondusif, BKO Akhirnya Ditarik

26

SULSELBERITA.COM. TAKALAR- Tim bawah kendali operasi (BKO) resmi ditarik, melalui prosesi yang dilaksanakan dalam sebuah upacara penyerahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto ke Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin di halaman Lapas Takalar, Sabtu (12/11).

Upacara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kanwil Sulawesi Selatan, Seluruh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sulsel beserta rombongan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Sulsel, Liberti Sitinjak.

Bertindak selaku inspektur upacara, Kakanwil Sulsel, Liberti Sitinjak menyampaikan jika Lapas Takalar sudah kondusif, sehingga tim BKO berjumlah 36 personil resmi ditarik.

“Lapas Takalar sudah dalam kondisi yang kondusif sesuai dengan standar prosedur operasional (SPO) di Kementerian kita, khususnya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, untuk itu hari ini, BKO akan ditarik ke Kanwil,” kata Liberti Sitinjak.

Baca Juga  Tiba di Palu, Tim Medis Pemda Takalar Langsung Bekerja

“Saya perintahkan kalapas Takalar untuk tidak ragu dalam mengambil keputusan dan tetap konsisten agar Lapas Takalar tetap berada dalam kondisi yang kondusif,” tambahnya.

BAGIKAN