Panwaslu Kecamatan Polut Sosialisasikan Netralitas ASN dan Tolak Politik Uang Bagi Pelajar

40

SULSELBERITA.COM. Takalar – Panwaslu Kecamatan Polombangkeng Utara mengambil peran mensosialisasikan Netralitas ASN, Pemilih Pemula dan SIPOL pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Tsanawiyah Manongkoki dan Sekolah Madrasah Assalam Timbuseng mengkampanyekan Tolak Politik Uang sehingga siswa menyerukan Tolak Politik Uang.

Silaturahmi sekaligus sosialisasi ini merupakan gerakan cepat Panwaslu Kecamatan Polut setelah dilantik untuk mencegah terjadinya Politik Uang dan mengajak Pemilih Pemula untuk berpartisipasi dalam menjaga pemilu 2024 di Kabupaten Takalar, hal ini dilakukan sejak hari Sabtu (5/11/2022) di Sekolah masing-masing.

Panwaslu Kecamatan Polongbangkeng Utara diberi ruang oleh panitia maulid untuk mensosialisasikan Netralitas ASN, Proaktif Pemilih Pemula menjaga pemilu dan penyampaian cara cek keanggotaan Parpol pada SIPOL KPU.

Anggota Panwaslu Kecamatan Polut, Sukmawati mengungkapkan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW di Mts Manongkoki kami manfaatkan untuk bersosialisasi serta memaksimalkan Pemilih Pemula mengambil peran bersama dalam menolak Politik Uang.

Baca Juga  Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Gubernur Sulsel Jago Mancing

“Kami sosialisasikan Netralitas ASN, Partisipasi Pemilih Pemula dalam melawan Politik Uang serta membumikan cara cek Keanggotaan Partai Politik pada SIPOL KPU”, terang Sukma.

Kolaborasi Panwaslu Kecamatan Polut yakni Iskandar, Sukmawati dan Abd. Rauf yang telah dilantik tancap gas bergerak sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan stakeholder dan jejaring diantaranya Mts Manongkoki dan Madrasah Aliyah Assalam Timbuseng.

Hadir pada Sosialisasi di kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mts Manongkoki yakni Kepala MTs Manongkoki, Elva Susanti, para Wakasek, guru dan siswa-siswi serta video Tolak Politik Uang MA Assalam timbuseng disebarkan di media sosial.

BAGIKAN